trending

Mix

Most

You are here
, Unlabelled

Bimtek / Sosialisasi Kurikulum Merdeka SD/MI Muhammadiyah Se-Kab.Batang Hari Pertama

Tersono(26/12/22) - Kegiatan Bimtek / Sosialisasi IKM / Kurikulum Merdeka Se-Kab.Batang dilaksanakan pada hari Senin 26 Desember - Selasa 27 Desember 2022 di Aula BTM Tersono - Kab. Batang. Sekolah/ Madrasah yang mengikuti acara tersebut yaitu SD Muhammadiyah Kranggan, SD Muhammadiyah Limpung, MIM Tanjungsari, MIM Karangasem, MIM Kranggan, MIM Tedunan, MIM Rejosari Timur, MIM Krangkoan dan dihadiri pula oleh Dikdasmen PDM Batang. 

Adapun sebagai nara sumber yang mengisi pada Acara ini adalah Bapak H. Rusmanto, S.Pd., M.Pd.( Pengawas SD & Majelis Dikdasmen PCM Limpung ) & Bapak Ashim, S.Pd., M.Pd. ( Pengawas SD ). Kepala Sekolah & Madrasah SD/MI beserta para Guru SD/MI Muhammadiyah Se-Kabupaten Batang menghadiri acara tersebut.

Di hari pertama ( 26/12/22) telah dipaparkan beberapa materi oleh kedua nara sumber yaitu kebijakan direktorat sekolah dasar,  Kebijakan kurikulum merdeka, platform merdeka belajar, tata cara pendaftaran kurikulum merdeka. Selain itu, juga disampaikan tanya jawab serta sharing pengalaman dari Sekolah yang sudah melaksanakan kurikulum merdeka.












































SD Mutu Limpung

Website ini dikelola oleh bagian "Humas SD Muhammadiyah Limpung", Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak tertera di web.